GBC'

Klinik Baru President Medical Center Dibuka di Senior Living D’Khayangan

Rabu, 3 Juli 2019 pukul 16.00 dilakukan soft opening Presiden Medical Center (PMC) yang berlokasi di Senior Living D’Khayangan. Klinik ini merupakan klinik ke-2 dari PMC, yang mana sebelumnya telah dibuka dan berlokasi di Presiden Executive Club. Pembukaan PMC ini hadir untuk memenuhi visi dan misi dari PMC itu sendiri yakni menjadikan Jababeka kota kesehatan. Seperti yang di katakan oleh Wendy Hakim selaku GM PMC saat memberi pidato singkat dalam soft opening PMC, “Melayani kesehatan terutama diwilayah Jababeka. Jika Jababeka membangun 100 kota, maka kami juga akan membangun 100 klinik, inilah visi dari Klinik yang akan kita kembangkan saat ini”.

WINABEBAG'

Yang menarik, PMC adalah gagasan dan mimpi yang sudah lama ingin diwujudkan oleh dr. Prajitno Soembadji, yang mana beliau sendiri merupakan salah satu member di Senior Living D’Khayangan. Akhirnya dengan dukungan dari beberapa Manajemen yang bekerja sama, terbangunlah PMC di Senior Living D’Khayangan. “Dan ini adalah dedikasi D’Khayangan dan PMC utk dr. Prajitno, karena mimpinya dr. Prajitno ini, kita punya klinik dari beberapa tahun lalu” ujar Marlin Marpaung selaku Presiden Direktur dari Senior Living D’Khayangan.

Dengan adanya PMC di Senior Living D’Khayangan, member-member dari D’Khayangan Senior Club (DSC) dan juga Senior yang tinggal di Senior Living D’Khayangan akan mendapat pelayanan check up kesehatan yang rutin yaitu dua kali dalam sebulan, para Caddie dan Golfer dari Jababeka Golf & Country Club juga dapat mengecek kesehatan atau menyampaikan keluhan penyakit, serta atlet dan peserta panahan di D’Khayangan Archery Center pun dapat ke klinik apabila terdapat keluhan sakit ataupun terjadi cidera ringan saat berlatih.

COO Jababeka Hospitality Bapak B.A. Hadisantoso mengatakan: “Diharapkan PMC sebagai unit usaha dari Jababeka Hospitality bisa bisa meningkatkan pelayanan kesehatan di linkungan hospitality nya jababeka sehingga menjadikan kawasan industri Jababeka sebagai destination bagi industrial tourism yang sehat.”

PMC memiliki motto Health Care like Home, dimana pelayanan yang diberikan akan serasa seperti di rumah sendiri. Oleh karena itu, PMC berharap semua bisa dan mau mendapatkan pelayanan kesehatan karena para dokter profesional yang ahli di bidangnya hadir di PMC dan siap melayani sepenuh hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar