GBC'

Homeschooling Penara Training Center Kembangkan Bakat Anak Berkebutuhan Khusus

Siswa-siswi Homeschooling Penara Training Center mengikuti lomba yang diadakan oleh cardinal bekerja sama dengan Giant. HS Penara Training Center yang berlokasi di Ruko Jewalk depan kolam renang Jababeka Golf ini mengikuti lomba Dance yang bertema GO T*LENT 2019. Walaupun mereka berkebutuhan khusus tetapi mereka berhak mendapatkan hak yang sama seperti anak lainnya.

WINABEBAG'

Anak-anak yang menempuh pendidikan di HS Penara Training Center rata-rata anak yang kesulitan belajar, autis, down sindrom, gangguan perilaku, cerebal palsy, retardasi mental, ADHD, ADD. HS Penara Training Center ini dikelola oleh Psikolog klinis anak Yohana Bertha Damarwulan Siregar, M.Psi, Psikolog beserta guru-guru yang berkompeten di bidang anak berkebutuhan khusus.

Menurut Bertha Siregar, bahwa anak-anak ini perlu dikembangkan bakat dan minatnya serta kemandiriannya. Mereka juga akan mendapatkan ijasah jika mereka mampu mengikuti ujian kejar paket. Jika mereka tidak bisa mengikuti kejar paket mereka akan mendapatkan sertifikat dari HS Penara Training Center dan akan disalurkan untuk mendapatkan pekerjaan jika memang anaknya sudah dapat mengendalikan emosi dan terampil di bidangnya. HS sudah bekerja sama dengan pabrik-pabrik di Cikarang dan Karawang. Mereka juga berhak mendapatkan upah walaupun kecil.

Info Lebih Lanjut Dapat Menghubungi :
HS Penara Training Center
CP. Bertha Siregar HP. 085727855306 dan Priska HP. 081212936080

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar